header-int

Dimulai, ASN P3K MAN 3 Nganjuk Ikuti Masa Orientasi Pegawai Secara Hybrid

Selasa, 18 Okt 2022, 11:54:42 WIB - 1112 View
Kontributor Mr. R - MAN 3 Nganjuk
Dimulai, ASN P3K MAN 3 Nganjuk Ikuti Masa Orientasi Pegawai Secara Hybrid

Nganjuk (MAN 3) - Pelaksanaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang lakukan melalui surat perintah kepala balai Pendidikan dan pelatihan keagamaan Surabaya. Tahap 1 yang dilakukan secara daring di MAN 3 Nganjuk yang dimulai pada tanggal 10 sampai dengan 24 oktober 2022 berjalan lancar dengan tetap mengikuti insturksi dari pengarah dari balai pelatihan Surabaya.

Pelatihan orientasi PPPK bertujuan untuk memberikan pengenalan tugas dan fungsi ASN dan juga memberikan pengenalan etika pada instansi pemerintah. Materi yang dijelaskan ada 12 modul yang dimana memiliki penjelasan dari via buku elektronik dan penjelasan dari video yang dimuat pada situs MOOC PPPK.

Ujar salah satu peserta Pelatihan orientasi PPPK -Tuk prajabatan atau orientasi yang dilaksanakan secara daring cukup cocok sekali karena kami selain bisa mengikuti kegiatan dan melakasanakan tugas yang diberikan kami juga masih bisa mengajar anak-anak di jam waktu kegiatan pembelajaran berlangsung dengan begini materi pelajaran untuk siswa juga tidak terhambat. saya juga ber terimakasih kepada pihak madrasah yang telah memberikan fasilitas lengkap dan dipandun oleh Tim IT- dari MAN 3 Nganjuk- Mohamad Yasin, S.Pd. guru sosiologi MAN 3 Nganjuk

Model pembelajaran pelatihan orientasi dilaksanakan secara hybrid dengan daring dan luring yang dimana luring dilaksanakan di BDK Surabaya selama 4 Hari

Pelakasaan MOOC sangat diperlukan untuk seluruh ketenagaan kerja pemerintah sebagai pelatihan awal didalam untuk memberikan pengarahan dari pemerintah kepada guru dan ketenagakerjaan.

ed: Lq

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube