header-int

Gembira Bersama Ujian Akhir MTs Aisyiah 1 Nganjuk

Senin, 29 Apr 2024, 08:51:09 WIB - 85 View
Kontributor : Aris Nasution - Kepala MTs Aisyiah 1 Nganjuk
Gembira Bersama Ujian Akhir MTs Aisyiah 1 Nganjuk

Nganjuk - Dua hari tersisa masa tenang sebelum ujian akhir madrasah. Para siswa kelas sembilan MTs Aisyiyah 1 Nganjuk, sudah siap melaksanakan ujian akhir. Mereka sudah persiapkan diri mengikuti ujian akhir madrasah. Berbagai persiapan di madrasah juga demikian. Para guru dan staf MTs Aisyiyah 1 Nganjuk, sebagai panitia ujian akhir madrasah, terus bergerak menyiapkan segala sesuatunya.

Persiapan panitia telah memasuki babak krusial. Persiapan tempat ( ruang ujian ), ruang panitia, administrasi, peralatan/ perlengkapan ujian, personal, dan seluruh aspek pendukunya, terus upayakan terbaik. Mereka juga mempersiapkan secara batiniyah. Berbagai tirakat dilakukan oleh guru dan staf di MTs Aisyiyah 1 Nganjuk, sebagai wujud tawakal kepadaNya.

Panitia ujian juga dibantu penuh oleh para siswa kelas tujuh dan delapan. Mereka bahu-membahu ikut andil mensukseskan ujian akhir kakak-kakanya. Suatu harmonisasi antara adik dan kakak yang madrasah tanamkan. Mereka membantu penyiapan ruang, perlengkapan, dan juga mendoakan Kakaknya.

Doa dan dukungan juga penting dilakukan oleh para orang tua/ wali murid. Sebagai orang tua, tentu memiliki harapan yang tinggi atas kesuksesan putra-putrinya. Sebagaimana, kemarin siang, para orang tua berkumpul, dan beramah-tamah di Hall Ahmad Dahlan, Perguruan Aisyiyah Nganjuk. Dengan tekad yang kuat, siap mensukseskan ujian akhir madrasah.

Satake holder MTs Aisyiyah 1 Nganjuk, juga tidak ketinggalan. Para pimpinan, dan juga pengurus komite madrasah, sangat mendukung segala upaya mensukseskan agenda ujian akhir Madrasah nanti. "Mari terus tingkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT, seraya berdoa untuk sukses ujian akhir nanti", ajakan Bapak Misturan Adipati, S.Ag. ( Ketua Komite ), kepada para orang tua dan semua panitia ujian.

Kami yakin bahwa ujian akhir madrasah ini  lancar, nyaman, menyenangkan, dalam suasana penuh keceriaan. "Sukses selalu anak-anakku", menyemangati seluruh peserta ujian akhir madrasah.

Kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semuanya, yang telah memberikan dukungan kepada MTs Aisyiyah 1 Nganjuk. Kami senantiasa terus berharap kepada Bapak, Ibu, dan Saudara semua, melanjutkan segala dukungan ini diselanjutnya.

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube