header-int

Istighotsah Bersama, Upaya MTsN 8 Nganjuk Wujudkan Semangat Fastabiqul Khoirot

Sabtu, 15 Okt 2022, 11:40:59 WIB - 387 View
Kontributor il
Istighotsah Bersama, Upaya MTsN 8 Nganjuk Wujudkan Semangat Fastabiqul Khoirot

Nganjuk (MTsN 8) – MTsN 8 Nganjuk secara rutin gelar Istighosah Bersama pada Sabtu (15/10). Istighotsah bersama sebagai amaliah Ahlussunnah telah melekat dan mendjadi budaya pada masyarakat. Terutama masyarakat di kalangan Nahdliyin.

Di MTsN 8 Nganjuk, Kegiatan Istighotsah bersama merupakan kegiatan rutin pada hari sabtu yang diikuti seluruh civitas akademika MTsN 8 Nganjuk, baik siswa, guru, maupun pegawai.

Dilaksanakan di halaman MTsN 8 Nganjuk, Istighotsah bersama ini adalah salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan seluruh warga MTsN 8 Nganjuk dalam kepada Allah SWT.

“Semoga kita diberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap langkah kebaikan”, ungkap Badru Tamam, Kepala MTsN 8 Nganjuk. Ia berharap kegiatan istighotsah bersama dapat menjadi jembatan yang menguatkan semangat Fastabiqul Khoirot pada setiap elemen di MTsN 8 Nganjuk. Baik Jajaran pimpinan, para guru, para staff dan pegawai, dan terlebih lagi bagi seluruh siswa yang sedang menempuh pendidikannya di MTsN 8 Nganjuk.

Pembiasaaan semacam ini diharpakan menjadi salah satu kegiatan yang dapat melekat dan memberi penguatan positif kepada para siswa dalam menjalankan ajaran agamanya. Sehingga Visi dan Misi MTsN 8 Nganjuk dapat tercapai dan diwujudkan.

Editor: Lq

#pendma,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube