header-int

Kakankemenag Kab. Nganjuk Hadir Dalam Pisah Sambut 3 Pejabat Kabupaten Nganjuk

Rabu, 05 Mar 2021, 08:50:10 WIB - 399 View
Kontributor
Kakankemenag Kab. Nganjuk Hadir Dalam Pisah Sambut 3 Pejabat Kabupaten Nganjuk

Kab. Nganjuk (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk hadir dalam acara pisah sambut 3 pejabat pemerintahan kabupaten nganjuk. Pisah sambut digelar pada Jum’at (5/3) sore di Pendopo Kabupaten.

Tiga pejabat yang berganti adalah Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, dan Kepala Bank Jatim Cabang Nganjuk. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk Firmansyah Subhan digantikan oleh Nophy Tennophero Suoth. Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Nganjuk Irwan Efendi digantikan Chitta Cahyaningtyas. Adapun Kepala Bank Jatim Kamiliah digantikan oleh Teguh Sunyoto.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten nganjuk dan tokoh masyarakat ini, diawali dengan pemutaran video profil kejaksaan selama kepemimpinan bapak frimasyah subhan. Video berdurasi 13 menit itu menunjukkan sejarah kejaksaan hingga progres dan prestasi yang telah dicapai.

“Selamat datang dan selamat bertugas para pejabat yang baru, selamat bekerja di kabupaten nganjuk”, ujar Mas Novi, Bupati Kabupaten Nganjuk membuka sambutannya. Ia menegaskan agar para pejabat yang baru dapat cepat bersinergi dalam rangka suksesi proyek strategis nasional yang telah ditetapkan presiden Jokowi di Kabupaten Nganjuk.

Menutup sambutannya, beliau berharap semoga kedatangan para pejabat baru ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kabupaten nganjuk. Sehingga ke depan kabupaten nganjuk bisa menjadi kabupaten yang maju, berprestasi dan bermartabat.(Lq)

#inmas,lintas-sektoral
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube