header-int

Kakankemenag Lantik Pejabat Pengawas Sekolah Tingkat Menengah

Senin, 17 Okt 2022, 10:26:24 WIB - 349 View
Kontributor Luqman Hadi - Humas Kankemenag Nganjuk
Kakankemenag Lantik Pejabat Pengawas Sekolah Tingkat Menengah

Nganjuk – Senin, (17/10/2022) Kepala Kankemenag Kabupaten Kabupaten Nganjuk  Mohamad Afif Fauzi melantik pejabat fungsional pengawas sekolah di Aula atas Kankemenag Nganjuk. Minan Bahauddin, S.Ag., M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai guru muda bidang studi PAI pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk diperbantukan pada SMPN 3 Nganjuk, mulai hari ini secara resmi dilantik menjadi Pengawas Sekolah Muda PAI tingkat Menengah pada SMP/SMA/SMK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Kabupaten Nganjuk  dengan disaksikan Kasubag Tata Usaha Gunardianto, Para Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, serta seluruh Pengawas, Kepala Madrasah Negeri, dan Kepala KUA. Seluruh pejabat fungsional dan struktural diundang dan turut hadir karena bertepatan dengan agenda bulanan Kantor untuk Rapat Koordinasi yang dilaksanakan selepas pelantikan usai.

Analis Kepegawaian, Wasis Susilo menyebutkan bahwa pelantikan ini dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 1885/Kw.13.01/Kp.07.6/9/2022 yang telah terbit tertanggal 27 September lalu.

Paska menyumpah dan melantik Kepala Kankemenag berharap bahwa setiap pejabat dapat menjaga setiap jabatan yang diemban sebagai Amanah yang dipertanggunjawabkan kepada negara dan Allah SWT.  Sehingga, jabatan yang diterima dapat memeberikan dampak yang positif dan barokah, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam tugas pelayanan kepada masyarakat. (Lq)
 

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube