header-int

KEGIATAN JALAN KREASI MERIAHKAN HARI JADI MAN 2 NGANJUK KE- 29 TAHUN 2022

Senin, 24 Okt 2022, 15:44:00 WIB - 212 View
Kontributor : EN - MAN 2 Nganjuk
KEGIATAN JALAN KREASI MERIAHKAN HARI JADI MAN 2 NGANJUK KE- 29 TAHUN 2022

NGANJUK - Kepala MAN 2 Nganjuk, Drs. Imam Bashori secara resmi telah membuka kegiatan Jalan Kreasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi MAN 2 Nganjuk ke -29, hari ini Senin, 24 Oktober 2022, bertempat di depan halaman MAN 2 Nganjuk. Kegiatan ini diikuti oleh siswa -siswi MAN 2 Nganjuk, yang terdiri dari 24 peserta kelompok, perwakilan dari kelas X,XI, `dan XII. Dengan aneka kreasi yang ditampilkan siswa-siswi MAN 2 Nganjuk mulai dari kostum, gerakan yel-yel maupun penampilannya yang menarik dan bervariasi dengan penuh semangat yang tinggi, kekompakan peserta , dukungan para supporter, menambah suasana meriah kegiatan tersebut .

Kegiatan peringatan Hari Jadi MAN 2 Nganjuk secara meriah ini mulai digelar kembali tahun ini, setelah selama 2 tahun menghadapi masa pandemi. Hari Jadi MAN 2 Nganjuk ke -29 tahun 2022 ini mengusung tema “Berprestasi Dan Berkreasi Melalui Ilmu, Seni, dan Budaya. Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Nganjuk, Drs. Imam Bashori, menyampaikan kepada para peserta Jalan Kreasi untuk tetap menjaga kesehatan , dengan menjaga protokol kesehatan meskipun pandemi telah berakhir dan menjaga nama baik madrasah. “Dan teruslah berkreasi yang positif, yang memberikan manfaat kepada semuanya.” kata Kepala MAN 2 Nganjuk menyampaikan harapannya kepada para peserta Jalan Kreasi. Dalam gelarannya, kegiatan jalan kreasi ini juga di iringi pasukan Drumband “Kanjeng Jimat “MAN 2 Nganjuk sebagai tanda dibukanya kegiatan Jalan Kreasi MAN 2 Nganjuk tahun ini.

“Selain Kegiatan Jalan Kreasi, kegiatan lain yang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan bazar antar kelas yang menjual aneka makanan dan minuman. Bazar antar kelas ini mengusung tema makanan modern, sehingga seluruh kelas berlomba untuk menampilkan makanan kekinian yang digemari oleh kaum milenial. Selain kegiatan bazar juga kegiatan Hari Jadi MAN 2 Nganjuk ke-29 ini juga dimeriahkan dengan kegiatan pentas seni dari siswa – siswi mewakili kelas masing-masing. Untuk kelas 12 menampilkan musikalisasi puisi, sementara kelas 11 menyanyi, dan kelas 10 menari kontemporer. Penampilan masing-masing kelas tersebut dinilai oleh dewan juri sehingga setiap kelas berkompetisi untuk menampilkan penampilan terbaik. 

ed: Lq

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube