header-int

Kemenag Hadir Dalam Pelantikan PC GP Ansor Nganjuk

Senin, 21 Jun 2021, 13:46:10 WIB - 629 View
Kontributor
Kemenag Hadir Dalam Pelantikan PC GP Ansor Nganjuk

Kab. Nganjuk (Inmas) - Bertempat di Aula PCNU Kabupaten Nganjuk, Kakankemenag Taufiqurrohman bersama Kasi Pendma Afif Fauzi  menghadiri acara Pelantikan dan Rakercab 1 PC GP Ansor Nganjuk masa khidmat 2020 -2024. Kegiatan yang digelar pada Sabtu, 19 Juni 2021 ini dihadiri oleh perwakilan OPD dan Pengurus dari Nahdlatul Ulama Kabupaten Nganjuk.

Acara pelantikan digelar dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta dan undangan yang hadir wajib mengikuti tes swab antigen sebelum memasuki ruang pelantikan. Tampak pengamanan juga melibatkan personil kepolisian dari Polres Kabupaten Nganjuk.

Sebagai bentuk sinergi dengan organisasi masyarakat dalam membangun masyarakat Kabupaten Nganjuk yang agamis, Kementerian Agama bersama seluruh Organisai Pemerintah Daerah hadir memberikan dukungan dan selamat kepada pengurus terpilih. Ketua GP Ansor terpilih Rifai menyatakan bahwa selama periode kepemimpinannya mengusung semangat kesatuan visi dan misi Ansor Kabupaten Nganjuk yang artinya kestuan komando dalam berkhidmat kepada masyarakat.

Tampak turut hadir dalam acara pelantikan ini mewakili Bupati adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, Perwakilan DPRD, Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Timur, Syuriah dan Ketua PCNU, Ketua Fatayat NU, dan Para Kyai di Kabupaten Nganjuk. (Lq)

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube