header-int

Kemenag Nganjuk Gelar Webinar Perencanaan Keuangan Bersama BSI

Selasa, 14 Jun 2022, 15:44:31 WIB - 404 View
Kontributor
Kemenag Nganjuk Gelar Webinar Perencanaan Keuangan Bersama BSI

Nganjuk (Inmas) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk mendapatkan pengetahuan terkait Perencanaan Keuangan Berbasis Emas pada Selasa,(14/6). Acara yang digelar secara virtual ini merupakan kerjasama Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Kantor Kementerian Agama Nganjuk dan diampu langsung oleh Tony Desiyanto, Financial Planner Gold Base.

Kakankemenag Kabupaten Nganjuk, Afif Fauzi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan terima kasih karena BSI telah berkenan memberikan pengetahuan pengelolaan dan perencanaan keuangan berbasis investasi kepada seluruh ASN Kemenag Kabupaten Nganjuk. Menurutnya, kecermatan mengatur dan mengelola keuangan sangat penting dikuasai oleh setiap pegawai sebagai bagian dari usaha menyiapkan fase perjalanan hidup dengan aman secara finansial.

“Setiap pegawai harus memahami prinsip investasi sehingga bisa siap dan memiliki dana cadangan saat dibutuhkan dan saat memasuki masa pensiun sudah tenang”, ujar Kakankemenag.

Perencanaan berbasis emas melalui BSI diharapkan menjadi salah satu alternatif investasi bagi para pegawai secara aman. BSI sebagai bank berbasis syariah diharapkan dapat menjadi pemain utama dalam menyediakan jasa keuangan bagi masyarakat Indonesia yang merupakan muslim terbesar diseluruh dunia.

Selain ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, acara juga dihadiri oleh Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, dan BSI Cabang Nganjuk. (Lq)

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube