header-int

Kemerihaan Lomba Agustusan di MAN 3 Nganjuk

Senin, 26 Agu 2024, 14:59:58 WIB - 54 View
Kontributor : Rohma Roikhatul Jannah, Hadfi Fikrar Rasyid, M. Muadun Niam, Samrotul fitriya, Rohma roikhatul Jannah jurnalis MAN 3 Nganjuk
Kemerihaan Lomba Agustusan di  MAN 3 Nganjuk

Nganjuk - MAN 3 Nganjuk menyelenggarakan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan ini dihelat Sabtu 24 Agustus 2024 di halaman utama MAN 3 Nganjuk. Adapun jenis lomba yang diadakan diataranya lomba estafet tangkap belut (khusus guru dan karyawan), makan kerupuk, estafet air, tahan tawa dan lomba kebersihan kelas.

Peserta lomba ini adalah perwakilan masing-masing kelas 10, 11, dan 12. Meraka sangat antusias mengikuti kegiatan lomba ini. Adapun lomba estafet tangkap belut dikhususkan untuk guru dan karyawan MAN 3 Nganjuk. Kegiatan ini dimulai setelah kegiatan Tartil Quran yaitu pukul 07.30 sampai 12.00 WIB.

Pada kegiatan ini, diharapkan seluruh siswa/siswi setelah berpartisipasi dalam perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dapat memupuk rasa nasionalisme dan menghargai jasa pahlawan yang telah gugur.

 

Hasil dari perlombaan ini hampir setiap kelas  ada yang mewakili manjadi pemenangnya. Sedangkan juara pertama Lomba kebersihan kelas "Rumahku Surgaku" adalah kelas XII-MIPA 1

sedangkan Juara 2 dimenangkan oleh kelas XI-6

dan yang terakhir juara ketiga di raih oleh kelas XII-AGAMA

dan ada juga juara harapan 1 kelas XII-MIPA 2 juara harapan 2 XI-7 dan yang terakhir Juara harapan 3 kelas X-2

 

editor: pras/lq

#inmas,pendma,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube