header-int

Kepala MAN 1 Nganjuk Lantik Ketua OSIS dan MPK Masa Bakti 2022-2023

Selasa, 18 Okt 2022, 10:06:09 WIB - 312 View
Kontributor Rima Refina - MAN 1 Nganjuk
Kepala MAN 1 Nganjuk Lantik Ketua OSIS dan MPK Masa Bakti 2022-2023

Nganjuk (MAN 1) - Pelantikan Ketua OSIS dan MPK secara rutin dilaksanakan setiap tahun di MAN 1 Nganjuk. Pada hari Senin, 17 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB di halaman MAN 1 Nganjuk dilaksanakan prosesi pelantikan Ketua OSIS dan MPK masa bakti 2022-2023.

Kegiatan upacara pelantikan ini diikuti oleh seluruh warga MAN 1 Nganjuk. Petugas dari kegiatan ini yang berasal dari Paskibra Cakrabuana, juga berhasil tampil dengan baik ditambah adanya grup drumband Al-Badar membuat kesan ramai tapi tetap sakral.

Proses pelantikan dan pengucapan sumpah dilakukan oleh Kepala MAN 1 Nganjuk sendiri, yakni Bapak Muh. Zuhal Ma'ruf, S.Pd.,M.Pd.I.

Ketua OSIS terpilih Muhammad Wildan Afifi digantikan oleh Rio Steven dan Ketua MPK Muhammad Satrio Mufid Mafendi digantikan oleh Nazril Ilham Kurniawan, dengan diberikannya mahkota dan slayer, resmi sudah ketua OSIS dan MPK MAN 1 Nganjuk mengemban tugas selama satu tahun ke depan.

“Selamat diberikan pada ketua baru karena sudah terpilih dan dipercaya banyak orang untuk mengemban tugas yang tidak ringan”, Ujar Kepala MAN 1 berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik. Ia juga mengucapkan selamat untuk mantan ketua karena sudah berhasil melewati masa masa berat tanggung jawab selama menjabat.
 

edt: Lq

#pendma,pontren,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube