header-int

Kunjungan Perdana Pengawas Baru Madrasah di MTsN 7 Nganjuk

Senin, 07 Nov 2022, 11:57:33 WIB - 389 View
Kontributor : Daidan Ahmad JM - MTsN 7 Nganjuk
Kunjungan Perdana Pengawas Baru  Madrasah di MTsN 7 Nganjuk

Nganjuk, 02/11, Mengawali Senin minggu ke-2 di bulan November, MTs Negeri 7 Nganjuk Mendapat Kunjungan Pengawas Sekolah Muda Tingkat Menengah pada Madrasah Tsanawiyah Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. Momen ini digunakan sebagai ajang Silaturrahim sekaligus perkenalan antara pengawas baru dengan civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Nganjuk.

Yayuk Idawati, S.Pd adalah nama lengkap beliau, yang biasa disapa Ibu Yayuk. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa MTsN 7 Nganjuk bukanlah tempat baru, jadi tidak perlu kenalan lebih lanjut. Selama kurang lebih 7 tahun beliau pernah mengajar di MTs Negeri 7 nganjuk yang dulu masih bernama MTsN Berbek. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa ke depan dalam melaksanakan tugas kita santai saja, laksanakan sesuai prosedur yang ada. Jangan anggap saya seperti tamu tegasnya. Utamakan kearifan lokal dalam penyusunan kurikulum madarasah. Dengan tetap mengutamakan rambu-rambu dalam menyusun kurikulum.

Selain itu beliau juga menyampaikan Tugas Pengawas pada intinya cuma ada 2 yaitu supervisi akademik  yang dititik beratkan untuk Guru dan supervisi manajerial untuk Kepala Madrasah.  Di akhir sambutannya, beliau berharap semoga ke depan MTsN 7 bisa menjadi Madrasah yang bermutu dan diminati masyarakat. Karena kita hidup di Madrasah maka seyogyanya kita merasa memliki apapun yang ada d madrasah. Mari kita sapa akan-anak dengan baik dengan penuh kasih sayang, dengan harapan menjadi anak-anak yang berakhlakul karimah yang manut dan menjadi anak yang sholih sholihah.

Pada kesempatan sebelumnya Bapak Mochammad Abdul Rasyid, selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat datang kepada Ibu Pengawas. Semoga kedepan bisa terjalin komunikasi yang baik. Sehingga bisa lebih bisa memajukan Marasah Tsanawiyah Negeri 7 Nganjuk terangnya. (syaf)

ed: Lq

#pendma,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube