header-int

MAN 1 Partisipasi Dalam Haul Muassis Pondok Pesantren Miftahul Ula Nganjuk

Selasa, 18 Okt 2022, 10:45:39 WIB - 284 View
Kontributor : Khalsta Jurnalistik MAN 1 Nganjuk
MAN 1 Partisipasi Dalam Haul Muassis Pondok Pesantren Miftahul Ula Nganjuk

Nganjuk (MAN 1) - Dalam rangka memperingati Haul Muassis yang Ke-53, Pondok Pesantren Miftahul 'Ula menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul 'Ula beserta masyarakat desa Ngalawak, termasuk MAN 1 Nganjuk.

 

Kegiatan ini dimulai pada Minggu kemarin pukul 07.28 WIB, diperempatan jalan K.H.Abdul Fattah dan dibuka secara langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul 'Ula, Bapak Dr. H. Nur Fajar Arif, M.Pd yang ditandai dengan pengibaran bendera start dan pelepasan balon. Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul 'Ula beserta masyarakat desa Ngalawak. Adapun jalur jalan sehat yang ditempuh yakni Jalan K.H.Abdul Fattah - Jalan Lengkong - Jalan Mastrip dan menuju jalan K.H.Abdul Fattah kembali. Jarak yang ditempuh di jalan sehat sekitar 5 km dengan waktu tempuh sekitar 99 menit.

 

Setelah, kegiatan jalan sehat selesai dilajutkan dengan pengundian kupon berhadiah yang bertempat didepan Pondok Pesantren Miftahul 'Ula. Seluruh peserta sangat menanti acara tersebut dikarenakan banyaknya hadiah yang disediakan panitia. Adanya penampilan dari orang-orang yang bersedia bernyanyi di atas panggung di sela-sela proses pengundian juga semakin menambah kemeriahan acara. Sampai akhirnya, hadiah utama berupa satu ekor kambing menjadi keberuntungan siswi SMK Al-Fattah.

 

edt:Lq

#pontren,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube