header-int

MAN 3 Nganjuk Selenggarakan Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah Masa Bakti 24/25

Jumat, 18 Okt 2024, 11:29:18 WIB - 15 View
Kontributor : Nabila Maulidatul Hikmah  dan Althaf Gibran Ramadhan Jurnalis MAN 3 Nganjuk
MAN 3 Nganjuk Selenggarakan Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah Masa Bakti 24/25

Nganjuk - MAN 3 NGANJUK menyelenggarakan upacara bendera sekaligus pelantikan pengurus OSIM masa bakti 2024-2025 secara khidmat. Upacara pelantikan ini dilaksanakan pada Senin, 7 September 2024 dimulai pukul 07.00 WIB s.d. 08.00 WIB. Susunan acara ini dimulai dengan pengibaran bendera, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji OSIM yang dipimpin oleh kepala madrasah, Bapak Badru Tamam S.Pd.

Setelah acara pengucapan sumpah janji OSIM, lalu dilanjutkan dengan penyerahan jabatan secara simbolis dari pengurus lama ke pengurus baru. Setelah itu dilanjutkan amanat yang disampaikan oleh kepala madrasah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang kerja dan tanggung jawab menjadi pemimpin. Beliau juga berharap kepada anggota OSIM yang baru, agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Setelah acara pelantikan OSIM, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi MAN 3 Nganjuk yang telah menorehkan prestasi akademik maupun non akademik. Selanjutnya diadakan sesi foto bersama siswa siswi berprestasi dan anggota OSIM baru dengan Bapak kepala madrasah di halaman utama MAN 3 Nganjuk.

 

        

Editor : pras

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube