header-int

Medahyoh dan Silaturrakhim ke MTs.N 7 Nganjuk

Jumat, 11 Nov 2022, 11:01:37 WIB - 226 View
Kontributor : Yayuk - Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk
Medahyoh dan Silaturrakhim ke MTs.N 7 Nganjuk

Nganjuk (Wasmad) Pada Senin (7/11) Minggu ke-2 di Bulan November. pengawas madrasah melakukan kunjungan perdana di MTs.N 7 Nganjuk. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah perkenalan dan silaturrakhim dengan warga madrasah diantaranya kepala madrasah, wakil kepala madrasah, kepala tata usaha beserta staf dan dewan guru MTs.N 7 Nganjuk.

Alhamdulillah sambutan yang luar biasa penuh dengan keakrapan dan persaudaraan. Terlihat tampak pada senyum ceria dari wajah yang hadir. 

mengawali acara sambutan kepala madrasah Mohamad Abdul Rasyid, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di madrasah. Kita semua menjadi satu adalah keluarga. kedepan penuh dengan harap semoga bisa terjalin komunikasi yang baik antara pengawas, guru serta staf tata usaha.

Dalam momen perkenalan ini, pengawas memperkenalkan tugas baru sebagai Pengawas Sekolah Muda tingkat menengah pada Madrasah Tsanawiyah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. lebih lanjut ia memaparkan tugas pokok dan fungsi pengawas dengan maksud agar kita sama-sama tahu tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pada akhir sambutan perkenalan tidak lupa memberikan motivasi kepada semua warga madrasah untuk merasa memiliki madrasah. Dengan kita ikut merasa memiliki maka kita akan merawatnya dengan baik dan akan ikhlas berkorban demi kemajuan madrasah.

Beliau mengajak kepada semua warga madrasah untuk bisa selalu menyapa anak didik denga kelembutan dan kehangatan yang akan memberikan kekuatan kepada anak didik agar bisa belajar dengan nyaman, serta kalah pentingnya selalu mendoakan anak didik supaya menjadi anak yang hebat, kuat, berprestasi dan berakhlakul karimah.

Acara perkenalan ditutup dengan bacaan doa yang dipimpin oleh ustaz Suryani, S.Ag.

#madrasah
kemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk berada di Jl. Dermojoyo No. 22 Tlp. (0358) 321757 dan fax (0358) 324071 kode Pos 64418, dengan luas gedung 487 M2 diatas tanah dengan luas 2.580 M2 . Berdasarkan KMA No: 373/2002 tentang Organsasi dan Tata kerja Kanwil Depag Provinsi dan Kab/kota Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk termasuk Tipologi XII A
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube