header-int

MIN 4 Nganjuk Raih 4 Piala di Lomba SIKOM PMR 2024

Rabu, 18 Sep 2024, 10:21:03 WIB - 42 View
Kontributor : Emir Eka Putra Rayesh - MIN 4 Nganjuk
MIN 4 Nganjuk Raih 4 Piala di Lomba SIKOM PMR 2024

Nganjuk - Pada Sabtu-Minggu, 14-15 September 2024 – Sebelas siswa dari MIN 4 Nganjuk yaitu Najwa Zalfa' Afnantiyo Pasha, Maulidiya Nur Sabrina Azzahroh, Meiya Yohana Qurrotu'aini, Azarine Khoirun Ni'mah, Megan Sharifa Thoha, Putri Oktavia Anggraini, Aqeela Syafiqa Namira, Alfian Farhan Akmal, Bilal Fahri Ardi, Waradana Isnaini Putra, dan Rasya Muhammad Athaya berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Lomba SIKOM Palang Merah Remaja (PMR) yang diselenggarakan oleh PMI Cabang Nganjuk. Acara yang digelar di SMPN 2 Nganjuk ini berlangsung dengan meriah dan penuh semangat.

Dalam kompetisi ini, Madrasah yang dipandegani oleh Binti Rosyidah, M.Pd.I. berhasil meraih empat piala di berbagai kategori. Di antaranya adalah Juara 3 untuk kategori Kepalangmerahan oleh Meiya Yohana Qurrotu'aini dan Azarine Khoirun Ni'mah; Juara Harapan 2 pada kategori Cerdas Cermat oleh Waradana Isnaini Putra dan Rasya Muhammad Athaya; Juara Harapan 2 di kategori Sanitasi dan Kesehatan oleh Najwa Zalfa' Afnantiyo Pasha dan Maulidiya Nur Sabrina Azzahroh. Dari 3 juara yang diperoleh, madrasah ibtidaiyah negeri yang bertempat di Kelurahan Tanjunganom meraih Juara 4 di Kategori Utama.

Prestasi ini diraih melalui kerja keras dan dedikasi siswa-siswi yang telah mempersiapkan diri dengan matang untuk mengikuti perlombaan ini.

Pembina pendamping Dewi Fatimah, S.Pd.I. dan Nurul Chasanah, S.Pd.I. mengharapkan kemenangan ini agar dapat memotivasi mereka untuk terus mengembangkan kemampuan dan berprestasi di masa depan.(E.R)

#inmas,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube