header-int

MTsN 4 Nganjuk Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Rabu, 18 Sep 2024, 10:19:05 WIB - 32 View
Kontributor : MTsN 4 Nganjuk
MTsN 4 Nganjuk Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Nganjuk  – MTsN 4 Nganjuk menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Selasa, 17 September 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, serta tenaga kependidikan MTsN 4 Nganjuk, dan menghadirkan penceramah terkenal, Gus Harits selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Qomar.

Peringatan Maulid Nabi berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan shalawat Nabi oleh Gus Harits yang diiringi tim banjari Al Fikri MTsN 4 Nganjuk. Dalam ceramahnya, Gus Harits menekankan pentingnya meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, seperti kejujuran, kesabaran, dan kasih sayang kepada sesama. Beliau juga mengajak para siswa untuk meningkatkan kecintaan mereka kepada Rasulullah dengan mengamalkan ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini menjadi momen berharga bagi seluruh peserta, terutama dalam memperdalam pengetahuan agama dan mempererat ukhuwah Islamiyah. Kepala MTsN 4 Nganjuk, Dra. Hj. S. Wahibah, M.Pd.I. berharap melalui peringatan Maulid Nabi ini, siswa dapat terinspirasi untuk lebih berakhlak mulia dan menjadi generasi yang berkarakter Islami.

#inmas,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube