header-int

PAHLAWANKU TELADANKU, MIN 3 NGANJUK MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022

Kamis, 10 Nov 2022, 16:08:07 WIB - 250 View
Kontributor Mariyatul Qibtiyah Guru Madya MIN 3 Nganjuk
PAHLAWANKU TELADANKU, MIN 3 NGANJUK MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022

Ngronggot - Hari ini Kamis 10 November 2022 sesuai dengan edaran dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Nomor : B-3567/Kk.13.13.01/HM.00/11/2022 dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan. Bapak Kepala MIN 3 Nganjuk meminta seluruh siswa dan siswi MIN 3 Nganjuk agar memperingati hari pahlawan ini tidak diperingati sebatas seremonial semata, tetapi harus meningkatkan semangat dalam menunaikan tugas-tugas sebagai bentuk pengabdian pada negara dan masyarakat.

 

"Anak-anak tidak boleh hadir hanya sebatas memenuhi kewajiban saja, namun sebagai pelajar tugasnya adalah harus meningkatkan belajarnya sebaik mungkin" ujar bapak kepala madrasah sebagai pembina upacara.

 

Moch Hernudin mengatakan ada banyak jiwa dan raga serta darah yang tumpah untuk memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia, sudah seyogyanya generasi muda dalam hal ini seluruh siswa dan siswi MIN 3 Nganjuk berkontribusi mengisi kemerdekaan dengan belajar yang giat dan sungguh-sungguh.

 

Ia meminta agar keluarga besar MIN 3 Nganjuk untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dalam merawat keberagaman menjadi harmoni, menjadikan semangat para pahlawan sebagai inspirasi dan teladan dalam terus berkarya mengisi kemerdekaan negara Indonesia.

 

Alhamdulillah pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa siswa yang harus dibawa ke UKS karena matahari bersinar lumayan terik.

 

Wahai generasi muda, ayo bersama dan bekerja sama berkontribusi untuk negara tercinta kita, MIN 3 Jaya...

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube