header-int

Paskibra CAKRA TRISULA MAN 3 NGANJUK Berhasil Torehkan Prestasi di LKBB MPU SINDOK 2024

Rabu, 24 Jul 2024, 16:06:45 WIB - 141 View
Kontributor : Agesma Sabila Rosyad - MAN 3 Nganjuk
Paskibra CAKRA TRISULA MAN 3 NGANJUK Berhasil Torehkan Prestasi di LKBB MPU SINDOK 2024

Nganjuk - Membanggakan, Paskibra CAKRA TRISULA MAN 3 NGANJUK kembali menorehkan prestasi dalam Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) MPU SINDOK 2024. Lomba ini berlangsung di Gedung Juang 45 Nganjuk dan diikuti oleh puluhan pleton paskibra dari berbagai sekolah di Jawa Timur.

Dalam kompetisi tersebut, Paskibra Cakra Trisula MAN 3 NGANJUK dapat menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa dengan gerakan yang kompak juga penuh semangat. Mereka berhasil meraih Juara Harapan 1, Best Danton 1, Best Formasi 1, Best Variasi dan Best kostum.

Juara Harapan 1 merupakan salah satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi tim Paskibra Cakra Trisula MAN 3 Nganjuk. Mereka berhasil membuktikan bahwa kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil, dengan performa yang konsisten dan semangat yang membara sepanjang kompetensi.

Tidak hanya itu, penghargaan Best Danton 1 juga berhasil di raih oleh Fadilatul Mulida komandan pleton yang menunjukkan sifat kepemimpinan yang luar biasa dalam mengkoordinasikan gerakan baris-berbaris, sehingga ia mendapatkan apresiasi dari para juri.

Pleton Paskibra Cakra Trisula MAN 3 Nganjuk juga mendapatkan penghargaan Best Formasi 1 berkat formasi baris-berbaris yang kreatif, indah dan kompak dengan tingkat kesulitan tersendiri, sehingga sangat layak untuk mendapatkan penghargaan ini.

"Saya sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian saya saat ini, semua itu tak lepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua, pelatih, dan teman-teman paski saya. Harapan kedepannya saya akan lebih giat dan semangat untuk mengembangkan prestasi saya di paskibra," ujar Fadilatul Mulida,  Danton Paskibra Cakra Trisula MAN 3 Nganjuk.

Diharapkan prestasi gemilang ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh siswa MAN 3 Nganjuk untuk terus mengembangkan bakat serta kemampuan mereka, sehingga dapat membawa nama baik sekolah ke kancah yang lebih luas.

editor: prass/lq

#inmas,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube