header-int

Pengawas Madrasah Ikuti Hari Pahlawan

Jumat, 11 Nov 2022, 11:04:49 WIB - 182 View
Kontributor : Hari Purnomo - Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk
Pengawas Madrasah Ikuti Hari Pahlawan

Pengawas Madrasah ikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan 2022

Nganjuk, (Pengawas) Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, Kantor Kecamatan Berbek  Kabupaten Nganjuk menggelar Upacara Bendera. “Tanggal 10 Nopember 2022 mengadakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan,” tutur Ardiansyah Winardi selaku Camat Berbek.

Upacara bendera ini diikuti oleh jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) terdiri dari Kapolsek, Koramil dan Camat) kemudian Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) dan Pengawas Sekolah Muda, serta seluruh pegawai kecamatan Berbek.

Pembina upacara membacakan amanah dari Menteri Sosial, bahwa Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata- nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan. Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa Pemenang.

Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022.

Di akhir kegiatan doa yang dibacakan oleh pengawas madrasah Kecamatan Berbek, Hari Purnomo, M.Pd.I dengan harapan semoga beserta rahmat Alloh derap langkah bangsa ini teriringi. Atas semua karunia dan anugerah-Mu, mampukan kami mensyukuri. Semoga persaudaraan, persatuan dan kesatuan terpelihara lestari. Terbangun keindahan sinergi, harmoni, kolaborasi dan toleransi. Dalam semangat moderasi, kemuliaan insani dan kesetaraan imani. (poer)

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube