header-int

Pengawas Madrasah Kabupaten Nganjuk mengikuti Work Fun Together

Kamis, 20 Okt 2022, 15:54:38 WIB - 385 View
Kontributor : Hari Purnomo - Pengawas Madrasah
Pengawas Madrasah Kabupaten Nganjuk mengikuti Work Fun Together

Nganjuk (Wasmad) – Pengawas Madrasah Kabupaten Nganjuk mengikuti Work Fun Together melalui Outbound, Highrope, Tubing and Training di Wilis View Café-Hotel Sanggrahan Bulurejo, Sawahan Kecamatan Sawahan.. Kegiatan ini merupakan Rakorev dan outbond yang diselenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan pada Selasa (18/10/2022)

Kegiatan yang dihadiri dari Pengawas Madrasah, RA. MI, MTs dan MA serta Kepala MIN, MTsN, dan MAN se kabupaten Nganjuk. Tujuan ini adalah membangun solidaritas pengawas madrasah dan kepala madrasah sinergi sesuai dengan tugas dan fungsi kepengawasan. Dalam sambutan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk Moh. Afif Fauzi mengharapkan agar para pengawas di madrasah memberikan pembelajaran dengan asas rahmatan lil alamin dan mencipatakan warga bangsa yang berkarakter tinggi yg dibarengi dengan sikap sosial yang relegius.

Selain kegiatan tersebut di atas, kegiatan ini juga diisi dengan acara games  dan out bound guna mempererat silaturahmi para pengawas dan juga memperkuat solidaritas sesuai dengan tema kali ini.

Diakhir sambutannya, kepala kantor mengharapkan agar di dalam kegiatan ini nantinya dapat merumuskan program kegiatan yang betul-betul mampu mensinerjikan informasi dari atas hingga ke bawah serta kerja dan kreatifitas pengawas dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Beliau juga mengharapkan semoga ke depannya Kemenag Nganjuk dapat memberikan support kepada madrasah terlebih lagi bantuan baik materil maupun lainnya. (pur)

#lintas-sektoral
kemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk berada di Jl. Dermojoyo No. 22 Tlp. (0358) 321757 dan fax (0358) 324071 kode Pos 64418, dengan luas gedung 487 M2 diatas tanah dengan luas 2.580 M2 . Berdasarkan KMA No: 373/2002 tentang Organsasi dan Tata kerja Kanwil Depag Provinsi dan Kab/kota Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk termasuk Tipologi XII A
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube