header-int

Penyuluhan Agama Kristen Kemenag Nganjuk Dampingi Pemuda Audiensi dengan Pj. Bupati

Rabu, 29 Nov 2023, 16:01:55 WIB - 183 View
Kontributor : Sam Aji Kritian - Penyuluh Agama Kristen Kemenag Nganjuk
Penyuluhan Agama Kristen Kemenag Nganjuk Dampingi Pemuda Audiensi dengan Pj. Bupati

Nganjuk - Komunitas Pemuda Kristen lintas Sinode Gereja di Kabupaten Nganjuk didampingi oleh penyuluhan agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Sam Aji Kristian laksanakan audiensi bersama Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Nganjuk, Bapak Sri Handoko Taruna, pada Minggu, 26 November 2023.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Pringgitan Pendopo Kabupaten Nganjuk, Bapak Pj. Bupati menyambut hangat kehadiran pemuda-pemudi Kristen yang memiliki peran vital dalam membangun solidaritas di Kabupaten Nganjuk. Bapak Sri Handoko Taruna menyampaikan harapannya agar pemuda Kristen dapat bersatu dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Nganjuk.

Pemerintah daerah sangat mengapresiasi keberadaan Komunitas Pemuda Kristen lintas sinode Gereja di Kabupaten Nganjuk. Beliau berharap, melalui sinergi dan kerjasama yang baik, pemuda-pemudi Kristen dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Nganjuk.

Lebih lanjut, Bapak Sri Handoko Taruna juga menekankan pentingnya terjalinnya komunikasi yang baik antara pemuda-pemudi Kristen dengan pemerintah daerah. Audiensi ini dianggap sebagai forum yang tepat untuk berdialog, bertukar pikiran, dan menyampaikan aspirasi agar kebutuhan dan harapan pemuda Kristen dapat diperhatikan secara maksimal.

Komunitas Pemuda Kristen lintas sinode Gereja di Kabupaten Nganjuk menyambut baik dukungan dan harapan yang disampaikan oleh Pj. Bupati. Mereka berkomitmen untuk aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk, sejalan dengan nilai-nilai Kristen yang mereka anut.

Pendampingan penyuluhan agama Kristen dalam audiensi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang peran pemuda Kristen dalam pembangunan sosial dan ekonomi di Kabupaten Nganjuk. Hal ini diharapkan akan memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan komunitas pemuda Kristen untuk mencapai tujuan bersama, yakni mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang lebih baik dan harmonis.

editor: Luqman Hadi - Humas Kankemenag Nganjuk

#inmas,lintas-sektoral
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube