header-int

PMR Madya MTsN 6 Nganjuk Berlaga di SIKOM PMR 2024

Jumat, 20 Sep 2024, 10:58:12 WIB - 3 View
Kontributor : Jurnalis Matsanam Post
PMR Madya MTsN 6 Nganjuk Berlaga di SIKOM PMR 2024

Nganjuk - Sebanyak 15 anggota PMR Madya MTsN 6 Nganjuk mengikuti ajang SIKOM PMR (PMI Kabupaten Nganjuk Tahun 2024) yang berlangsung pada tanggal 14-15 September 2024 di SMPN 2 Nganjuk. Para peserta didik yang didampingi oleh Bapak Hari Setiawan, S.E dan Ibu Titin Suswati, S.Pd ini berkompetisi dalam berbagai lomba, seperti presentasi materi kesiap siagaan bencana, presentasi kepemimpinan, pembuatan tandu darurat, cerdas cermat, dan pertolongan pertama.

Kepala Madrasah, Bapak Sundosin, S.Ag, M.Pd.I memberikan pesan semangat kepada para peserta. Beliau berpesan agar para siswa rajin membaca sholawat dan ayat kursi sebanyak tiga kali setiap hari. “Saya berharap bukan hanya menang, tapi menjadi juara,” ujar Bapak Sundosin. Pesan ini tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik dalam setiap lomba. Dalam ajang ini Tim PMR MTsN 6 Nganjuk berhasil meraih jperingkat 4 Kesiapsiagaan Bencana Alam dan Peringkat Utama (Tingkat Madya) PMR AWARD.

Melalui ajang SIKOM PMR ini, diharapkan para anggota PMR Madya MTsN 6 Nganjuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang kepalangmerahan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan kerjasama tim dan kepemimpinan para peserta. (Jurnalis Matsanam Post)

#inmas,lintas-sektoral,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube