header-int

Rakor Perdana 2023, Kakankemenag Ingatkan Paham dan Taat Regulasi

Rabu, 18 Jan 2023, 09:41:34 WIB - 199 View
Kontributor Luqman Hadi - Humas Kankemenag Nganjuk
Rakor Perdana 2023, Kakankemenag Ingatkan Paham dan Taat Regulasi

Nganjuk - Para pimpinan satuan kerja dan unit kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk  mengikuti rapat koordinasi pada Rabu, (18/1).  Rakor perdana tahun 2023 yang digelar di aula setempat ini, dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang telah dilaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Dipandu oleh Kepala sub bagian Tata Usaha, Gunardianto, Rakor dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan Kepala Tata Usaha pada madrasah negeri di Kabupaten Nganjuk.

Gunardianto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kinerja penyerapan anggaran tahun 2022 yang penilaian serapannya mencapai angka 99%. Hal ini menunjukkan komitmen bersama yang baik dalam melaksanakan regulasi penggunaan anggaran yang baru.  Ia berharap kinerja di tahun 2023 dapat lebih baik dan menjawab tantangan-tantangan yang ditemukan di tahun 2022.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Nganjuk , Afif Fauzi menyampaikan bahwa adanya regulasi-regulasi baru membuat kita semua harus berpacu dalam memahami dan menerapkan aturan-aturan yang berlaku.

“Jangan sampai kita lalai dan ujungnya pelayanan kepada masyarakat menjadi tidak maksimal karena perubahan regulasi ini. Jika fatal maka akan berurusan dengan sanksi yang berlaku”, ujar Kakankemenag mengingatkan.

Ikhtiar dalam mencapai target-target kinerja harus terus ditingkatkan dan dibarengi dengan prinsip kehati-hatian. Inovasi dalam peningkatan kualitas layanan dapat tidak boleh menabrak aturan yang berlaku sehingga penerapnnya pada satuan kerja maupun unit kerja lingkup Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk dapat berjalan dengan baik.

Kakankemenag berharap bahwa pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun 2023 harus lebih baik dan dilaksanakan sesuai regulasi maupun petunjuk teknis yang ada. Setiap jajaran harus selaras satu komando dan berkomitmen untuk bekerja serta meningkatkan kompetensi diri.

“Komitmen dalam bekerja dibutuhkan agar menjadi motivasi dan tentu harus ditunjang dengan ikhtiar dalam meningkatkan kompetensi diri”, tutur Kepala Kankemenag menutup sambutannya untuk selanjutnya acara dilanjutkan dengan laporan dari setiap kepala seksi dan Kepala satuan kerja. (lq)

 

#inmas
kemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk berada di Jl. Dermojoyo No. 22 Tlp. (0358) 321757 dan fax (0358) 324071 kode Pos 64418, dengan luas gedung 487 M2 diatas tanah dengan luas 2.580 M2 . Berdasarkan KMA No: 373/2002 tentang Organsasi dan Tata kerja Kanwil Depag Provinsi dan Kab/kota Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk termasuk Tipologi XII A
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube