header-int

Rapat Koordinasi Persiapan Pemulangan Jamaah Haji Kloter 10 Asal Kabupaten Nganjuk

Kamis, 21 Jul 2022, 09:25:33 WIB - 432 View
Kontributor
Rapat Koordinasi Persiapan Pemulangan Jamaah Haji Kloter 10 Asal Kabupaten Nganjuk

Nganjuk (Inmas) - Rapat koordinasi dalam rangka persiapan rangkaian kegiatan kepulangan jamaah haji kloter 10 asal Kabupaten Nganjuk digelar pada Kamis, 21 Juli 2022.

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Afif Fauzi bersama Kasi PHU, Hanif Kamaloddin ini dihadiri oleh seluruh tim kepulangan jamaah haji kloter 10 asal Kabupaten Nganjuk.

 

Kasi PHU, Hanif, menjelaskan teknis penjemputan jamaah haji secara rinci dari Asrama Haji Embarkasi Surabaya sampai tiba di Pendopo Kabupaten Nganjuk dan dijemput oleh seluruh keluarga masing-masing.

 

Ia menjelaskan bahwa tim pemulangan jamaah haji Kabupaten Nganjuk dibagi menjadi 2 tim dengan tugas masing-masing. 1 tim bertugas menjemput dan mendampingi kepulangan jamaah haji dari AHES menuju ke Kabupaten Nganjuk. Sedangkan satu tim lainnya menyiapkan teknis penyambutan dan penjemputan jamaah haji di Pendopo Kabupaten sampai dijemput oleh keluarga masing-masing.

 

Lebih lanjut, Kepala seksi kelahiran Kabupaten Nganjuk ini menjelasakan bahwa alur kedatangan jamaah saat turun dari bus di pendopo kabupaten mengikuti seremonial bersama Bupati Kabupaten Nganjuk sebelum diserahkan kepada keluarganya.

 

Sebagai informasi jamaah haji kloter 10 asal Kabupaten Nganjuk kepulangannya ke tanah air terjadwal Jumat, tanggal 22 Juli 2022, jam 13.00 WIB penerbangannya sampai di Bandara Internasional Juanda Surabaya. (Lq)

#phu
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube