header-int

Sensasi dari Begadung: Atlet MTsN 6 Nganjuk Raih Prestasi Gemilang

Jumat, 20 Sep 2024, 11:02:00 WIB - 3 View
Kontributor : Jurnalis Matsanam Post
Sensasi dari Begadung: Atlet MTsN 6 Nganjuk Raih Prestasi Gemilang

Nganjuk - Atlet MTsN 6 Nganjuk kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis 2024 yang diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Nganjuk. Kompetisi ini berlangsung di GOR Bulutangkis Begadung pada tanggal 9 hingga 12 September 2024. Dalam ajang ini, MTsN 6 Nganjuk berhasil menunjukkan dominasinya melalui talenta muda berbakat yang sukses meraih sejumlah gelar.

RR. Dhia Syarafan Hadin Syam tampil gemilang dengan meraih juara 2 pada kategori tunggal putri dan menorehkan prestasi lebih besar lagi dengan meraih juara 1 di kategori ganda putri. Dalam ganda putri, Dhia berpasangan dengan Safana yang juga menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 3 pada kategori tunggal putri. Kolaborasi keduanya di lapangan menjadi sorotan dan kunci keberhasilan dalam meraih gelar juara di kategori ganda putri tersebut.

Kepala Madrasah MTsN 6 Nganjuk, Sundosin, S.Ag., M.Pd.I., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. Menurutnya, kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi madrasah, tetapi juga bukti bahwa semangat dan kerja keras siswa-siswi dalam berlatih dapat membawa hasil yang luar biasa. Sundosin berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. (Jurnalis Matsanam Post)

#inmas,lintas-sektoral,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube