header-int

Sparring partner sebagai media untuk tingkatkan kemampuan tanding tim Volly MTsN 9 Nganjuk

Rabu, 26 Okt 2022, 11:20:25 WIB - 392 View
Kontributor Irfai - MTsN 9 Nganjuk
Sparring partner sebagai media untuk tingkatkan kemampuan tanding tim Volly MTsN 9 Nganjuk

Nganjuk – Selasa, 25 Oktober 2022, Jumlah siswa yang belajar di MTsN 9 Nganjuk Nampak agak lengang. Sepertinya ada yang kurang. Iya benar…….hari ini memang ada kegiatan Sparring Partner yang dilaksanakan 2 Tim Volly dari MTsN 9 Nganjuk dengan Tim Volly MAN 3 Nganjuk.

Setelah beberapa kali menjalani latihan rutin di lapangan Volly MTsN 9 Nganjuk, ternyata tidak membuat puas Hendri Danu wasito dan Zaenal Fanani selaku Pembina Tim Volly.  Menurut mereka berdua, tim yang sudah terbentuk perlu juga melakukan latih tanding dengan tim lain untuk mengukur kemampuan masing-masing personil. Tujuan yang di harapkan, nantinya masing-masing tim dapat mengetahui kemampuan tiap atlit dan dapat segera menutup kelemahan dari tim yang ada.

2 tim yang di turunkan dalam event ini adalah tim yang besok akan di terjunkan pada ajang perlombaan  bulan desember 2022. Salah satu rangkaian lomba untuk memeriahkan HAB Kemenag ke 77.

Dalam pelaksanaan sparring partner ini diikuti oleh tim putri MTsN 9 Nganjuk yang dinahkodai Oleh Khofifah Agustina Kelas 8 B melawan Tim Volly putri MAN 3 Nganjuk berakhir dengan skor 3:2, sedangkan tim putra pimpinan Aril kelas 9 B melawan tim Volly gabungan dari KKM MAN 3 Nganjuk berakhir imbang 3:3. Dari hasil tersebut, Para pelatih baik dari MTsN 9 Nganjuk maupun Tuan Rumah, merasa cukup puas dengan yang didapatkan hari ini, semoga kelak ketika pelaksanaan lomba, mendapatkan hasil yang luarbiasa.

ed: Lq

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube