header-int

Tingkatkan Kompetensi Guru Madin Kab. Nganjuk, BDK Surabaya Gelar Pelatihan Managemen Pembelajaran M

Kamis, 25 Mar 2021, 15:12:07 WIB - 318 View
Kontributor
Tingkatkan Kompetensi Guru Madin Kab. Nganjuk, BDK Surabaya Gelar Pelatihan Managemen Pembelajaran M

Kab. Nganjuk (Pondtren) – Guru dan Pengelola Madrasah Diniyah (Madin) di kabupaten nganjuk mendapatkan angin segar dalam uapaya penigkatan kualitas lembaga mereka. Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya menggelar diklat di wilayah kerja (DDWK) untuk guru dan pengelola madrasah diniyah.

Bertajuk Pelatihan Managemen Pembelajaran Madrasah Diniyah, Diklat kali ini diadakan di aula kementerian agama kabupaten nganjuk selama 6 hari berturut-turut. Dimulai senin, 22 maret 2021 sampai dengan 27 maret 2021

Ketua kegiatan dari BDK Surabaya, Samsuri mengatakan dalam laporannya bahwa diklat kali ini difokuskan untuk meningkatkan kompetensi guru madrasah diniyah dalam melaksanakan pembelajaran. Semua peserta yang berjumlah 35 orang adalah perwakilan dari madrasah diniyah di kabupaten nganjuk. Ia berharap kegiatan kali ini dapat membawa manfaat dalam rangka peningkatan mutu madrasah diniyah di kabupaten nganjuk.

Ka. Sub Bag Tu, Muksin mewakili sambutan Kepala kantor kementerian agama menyatakan terima kasih kepada BDK Surabaya yang telah memberikan porsi pelatihan untuk guru dan pengelola madrasah diniyah di kabupaten nganjuk. Ia berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan diklat dengan maksimal.

“Jangan ada yang mangkir dalam acara ini”, tegasnya. Ia menghimbau agar seluruh peserta berkomitment untuk mengikuti acara diklat secara full 6 hari sehingga manfaat bisa diambil secara optimal. (Lq)

#inmas,pontren,lintas-sektoral,madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube