header-int

Tradisi dan Mental Berkompetisi Di MTs Aisyiyah 1 Nganjuk

Senin, 24 Okt 2022, 16:02:52 WIB - 269 View
Kontributor : Aris Nasution
Tradisi dan Mental Berkompetisi Di MTs Aisyiyah 1 Nganjuk

Nganjuk - Rabu, 12 Oktober 22, kabar baik diterima dari kontingen robotik MTs Aisyiyah 1 Nganjuk. Pada kejuaraan ini, tim putri MTs Aisyiyah, berhasil dinobatkan sebagai  juara 2. Untuk mencapai babak final, mereka selalu kompak, cermat, dan teliti dalam meprogram robotnya. Mulai dari tahap enam belas besar, delapan besar, dan semi final mereka harus berjibaku. Hingga akhirnya dapat mencapai grand final.

Lomba Robotik tersebut diadakan oleh civitas SMK Telkom, Malang. Peserta yang datang,  dari berbagai penjuru tanah air. Mereka siap berkompetisi dalam lomba Robotik. Demikian kami MTs Aisyiyah Nganjuk, mengikutsertakan dua tim.

Dikesempatan yang sama, tim putra mendapatkan perlawanan sangat ketat. Memakai peralatan made in  jadul ( stok lama), mereka tampil percaya diri. Pada babak delapan besar, tim putra harus mengakui kehebatan tim lainnya. Tentu ini pengalaman berharga untuk anak-anak.

Prestasi Kembali Ditorehkan Para Siswa MTs Aisyiyah 1 Nganjuk di bidang bakat robotika. Tim Romasa (Robotik Madrasah Tsanawiyah Aisyiyah) di bimbing oleh mas Amin Alfiroq. Beliau sangat fokus, dan telaten dalam membimbing siswanya. Semoga akan ditorehkan prestasi-prestasi selanjutnya.

ed: Lq

#madrasah
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube