header-int

Tumbuhkan Semangat Berbagi, DWP Kemenag Kabupaten Nganjuk Galakkan Kegiatan Jumat Berkah

Jumat, 02 Sep 2022, 16:18:38 WIB - 257 View
Kontributor
Tumbuhkan Semangat Berbagi, DWP Kemenag Kabupaten Nganjuk Galakkan Kegiatan Jumat Berkah

Nganjuk - Setelah bulan lalu sukses gelar Jumat berbagi, Santunan Yatim Dhuafa serta Tes IVA dan Sadanis, kali ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk laksanakan kegiatan Jumat berkah. Kegiatan Jumat berkah yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Nganjuk ini, Binti Kolisotin berbagi sarapan dengan para pengguna jalan Dermojoyo di depan Kantor Kemenag.

Bak penjual nasi, Ketua bersama para pengurus DWP Kemenag Nganjuk bagikan nasi kotak dan nasi bungkus pada pengguna jalan yang lewat secara gratis pada edisi jumat berkah kali ini (02/09/2022).

Binti Kolisotin selaku Ketua DWP Kemenag Kabupaten Nganjuk menyatakan apresiasinya kepada para anggota dan pengurus DWP, serta mengaku bangga dan bahagia, karena telah kompak dan mau sukseskan program-program yang telah direncanakan oleh DWP.

“Terimakasih kepada ibu-ibu yang telah berpartisipasi dalam Jumat berkah ini, semoga amalan ibu-ibu semua dapat menjadi amal shalih dan membawa berkah,” ungkapnya

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melatih dan membiasakan berbagi kebaikan dengan sesama dan juga sebagai pengingat bahwa disetiap rejeki yang didapatkan didalamnya terdapat hak orang lain.

“InsyaAllah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama serta meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan,” sambungnya.

Disisi lain, Para pengguna jalan yang melintas, baik tukang becak, pedagang pasar, dan pegawai kantor sekitar mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan wajah yang sumringah.

“Terimakasih kepada DWP Kemenag Kabupaten Nganjuk, Jumat berkahnya moga-moga barokah,” ucapnya.
Melalui kegiatan-kegiatan sosial semacam ini DWP Kemenag Nganjuk berharap dapat memberi sedikit berbagi manfaat dan kebahagiaan ditengah masyarakat. Sehingga kehadiran Kementerian Agama tidak dikenal hanya melalui para pejabat dan pegawainya saja. Namun, ibu-ibu istri pegawai dan karyawati Kementerian Agama juga turut menebarkan manfaat dibawah nama besar Kementerian Agama. (Lq)

#inmas
kemenag
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube