header-int

Wejangan Bermakna Dari Bapak Moch. Kadhafi

Selasa, 21 Feb 2023, 15:41:48 WIB - 223 View
Kontributor MTs Aisyiah Nganjuk
Wejangan Bermakna Dari Bapak Moch. Kadhafi

Siang ini, anak-anak peserta Edu Trip To Jakarta,  bersilaturrahiim kepada Bapak Kapolres Nganjuk. Bermaksud meminta doa, motivasi, dan bekal kepada Beliau. Bapak Moch Kadhafi, sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort ( Wakapolres) Nganjuk, mewakilinya. Dikabarkan Bapak Kapolres sedang bertugas di Jakarta.

Seluruh peserta disilahkan masuk di ruang rapat lantai 2, kantor Polres Nganjuk. Ruang yang sangat bagus, dan tersedia alat komunikasi multimedia yang lengkap. Kami merasa nyaman, dan gembira dapat bersilaturrahiim.

Bapak Wakapolres, memberi banyak pesan kepada kami. Beliau juga sangat hoby traveling. Diceritakan olehnya, hampir seluruh provinsi di Indonesia telah dikunjungi. Jika dihitung, tinggal empat provinsi yang belum Beliau kunjungi. 

Pesan-pesannya meliputi, persiapan keberangkatan, saat pelaksanaan kegiatan di Jakarta, dan saat kepulangan. Disampaikan oleh Beliau, peserta Edu Trip harus menjaga kesehatan. Karena ini menjadi hal vital, agar dapat menikmati Jakarta dengan gembira. Beliau juga menyarankan, membawa bekal secukupnya. Artinya jangan sampai memberatkan perjalanan. 

Bapak Kadhafi, juga berpesan, untuk saling mengawasi diantara peserta Edu Trip. Tertib pada petunjuk, dan mematuhi peraturan di tempat+tempat umum. Polisi yang asli orang Mojokerto ini, berharap peserta Edu Trip, menata perlengkapan diri dengan rapi. Agar membawanya tidak kesulitan. 

Di akhir perjumpaan, Wakapolres berdoa, sehingga kegiatan ini berlangsung lancar, seluruh peserta sehat, dan mendapatkan kemanfaatan dari tempat-tempat yang dikunjungi. Juga bercerita tentang tempat-tempat wisata di Jakarta, yang sangat bagus untuk kami kunjungi. 

MTs Aisyiyah Edu Trip To Jakarta, 2023
 

Terima kasih Bapak, atas sambutan, doa, dan pembekalan ini. Semoga Bapak dan keluarga, serta jajaran kepolisian resort Nganjuk, selalu sehat Wal afiyah. Barakallah.

#inmas,pendma,madrasah
kemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk berada di Jl. Dermojoyo No. 22 Tlp. (0358) 321757 dan fax (0358) 324071 kode Pos 64418, dengan luas gedung 487 M2 diatas tanah dengan luas 2.580 M2 . Berdasarkan KMA No: 373/2002 tentang Organsasi dan Tata kerja Kanwil Depag Provinsi dan Kab/kota Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk termasuk Tipologi XII A
© 2024 Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk Follow kemenag Nganjuk : Facebook Twitter Instagram Youtube